Tampang

Mbappe Resmi Bergabung dengan Real Madrid, Ancelotti Terpaksa Menjaga Rahasia Selama Setahun

8 Jun 2024 06:36 wib. 525
0 0
Kylian Mbappe
Sumber foto: Goggle

Kabar gembira datang dari Real Madrid dengan kedatangan Kylian Mbappe yang berpotensi menyamai rekor gol Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Spanyol. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ternyata telah menjaga rahasia selama setahun mengenai kedatangan Mbappe.

Ancelotti memiliki lini masa yang berbeda dengan opini publik mengenai transfer Kylian Mbappe. Real Madrid mengumumkan kedatangan sang penyerang baru pada Senin (3/4/2024). Kylian Mbappe selanjutnya akan menjalani ikatan kontrak selama lima tahun. Langkah ini mengakhiri usaha Real Madrid mengejar sang target yang berlangsung lebih dari satu dekade.

Sebelum pengumuman resmi, Los Blancos sendiri lebih banyak diam dan tidak mengumbar opini di depan publik terkait transfer Mbappe. Mbappe sudah menolak perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu. Ia rela menjalani hukuman setelah membuat keputusan tersebut, tetapi Real Madrid tidak kunjung angkat bicara.

Ancelotti sendiri sudah mengetahui langkah klubnya jauh sebelum pengumuman resmi. Dilansir dari Relevo, Real Madrid memberitahu Ancelotti mengenai transfer Mbappe sejak Juni 2023. Pelatih asal Italia tersebut saat itu sedang mempersiapkan rencana untuk musim depan, termasuk dalam hal rekrutmen pemain.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

David Bechkam: Awet Muda Tanpa Biaya
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%