Tampang

Liga 1 2024-205: Malut United Dibantai Bali United 1-4, Ini Kata Imran Nahumarury

22 Sep 2024 05:29 wib. 64
0 0
Pelatih Malut United, Imran Nahumarury
Sumber foto: website

Memasuki babak kedua, Bali United berhasil menemukan ritme permainan yang mereka butuhkan. Pergantian pemain membawa perubahan nyata bagi tim tamu. Mereka berhasil melepaskan sembilan ancaman ke gawang Malut United, yang menghasilkan tiga gol.

Petaka terjadi di kubu Malut United setelah Yance Sayuri cedera pada menit ke-66 dan harus dilarikan ke rumah sakit. Cedera tersebut berdampak pada konsentrasi pemain Malut United menurut Imran Nahumarury.

Yance mengalami cedera parah dan harus dirawat di rumah sakit setelah terkena benturan dari area dada hingga leher akibat berbenturan dengan bola. Setelah itu, permainan dikendalikan sepenuhnya oleh Bali United yang mencetak tiga gol tambahan melalui Made Tito (menit ke-67), M. Rahmat (menit ke-83), dan Irfan Jaya (menit ke-90+9).

Di babak kedua, Malut United sempat memiliki peluang emas lewat sundulan Jorge Ivan Correa. Namun, kiper Maringa melakukan penyelamatan gemilang untuk mementahkan peluang tersebut. Tim tuan rumah pun bermain dengan 10 orang setelah pemain pengganti, Tatsuro Nagamatsu, mendapatkan kartu merah pada menit ke-90 akibat pelanggaran keras.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.