Tampang

Legenda Liverpool dan Arsenal Puas Bermain di Indonesia

7 Nov 2017 04:30 wib. 1.262
0 0
Legenda Liverpool dan Arsenal Puas Bermain di Indonesia

Sementara itu, pada pertandingan selanjutnya, Arsenal menang 2-1 dari Timnas Indonesia. Euforia penonton lepas ketika Elie Aiboy mengoyak jala Rami dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Sebelum dibalik dengan gol Robert Pires (18’) dan David Illier (19’).

Penonton dibuat tercengang, di pengujung laga mereka mendapat suguhan berbeda dari Stadion Batakan. Penyanyi ibu kota, Husein Alatas, menyanyikan dua lagu mengiringi euforia penggawa Liverpool. Dibarengi permainan lighting, mirip Allianz Stadium, markas klub besar Italia, Juventus. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2014 itu menyanyikan lagu The Final Countdown milik Europe dan Rumah Kita dari God Bless. 

Di sela-sela pertandingan, suporter juga mendapat suguhan tari burung enggang dari Sanggar Jali-Jali. Ini merupakan tarian tradisional khas Dayak Kenyah. Kian lengkap, sebelum pulang dihibur Riki Putra, Java Dance, dan Gamelan Rules. 

“Luar biasa. Atmosfir suporter di Balikpapan dan stadion ini sangat bagus. Saya sangat menikmati pertandingan hari ini (kemarin),” kata Jari Litmanen setelah pertandingan. Namun, dia sedikit memberi evaluasi soal kondisi lapangan. Menurut dia, permukaan lapangan kurang rata. Sehingga menyulitkan dirinya mengontrol bola. “Tapi secara keseluruhan sudah bagus,” tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bakso
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024
game gratis
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?