Tampang

Kylian Mbappe Bergabung dengan Real Madrid, Barcelona Merasa Tidak Aman

5 Jun 2024 09:48 wib. 7.784
0 0
Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid
Sumber foto: Goggle

Di sisi lain, Real Madrid kuat secara finansial setelah meraih gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions. Hal ini memberikan mereka keleluasaan dalam melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas. Kedatangan Mbappe tentu saja akan semakin memperkuat kekuatan Madrid, baik di Liga Spanyol maupun di kompetisi Eropa.

Kedatangan Mbappe dapat dianggap sebagai langkah ambisius Madrid untuk terus tampil dominan di kancah sepak bola. Dengan skuad yang semakin kuat, Madrid bisa menjadi ancaman serius bagi klub-klub lain, termasuk Barcelona.

Mengenai kecemasan Barcelona atas kehadiran Mbappe, hal ini bisa dimaklumi mengingat Madrid memiliki sejarah panjang dalam meraih pemain bintang internasional. Namun, Barcelona tetap yakin bahwa filosofi pengembangan pemain mereka akan membawa kesuksesan yang berkelanjutan bagi klub.

Hansi Flick, pelatih baru Barcelona, akan dituntut untuk membangun tim yang kompetitif meskipun kondisi keuangan klub belum terlalu stabil. Dibutuhkan kebijakan yang tepat dalam perekrutan pemain baru agar dapat bersaing di level yang diinginkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.