Tampang

Klarifikasi Kondisi Kesehatan Komika Adul, Sindiran Tajam untuk Pandji Pragiwaksono

22 Jun 2024 09:50 wib. 95
0 0
Klarifikasi Kondisi Kesehatan Komika Adul
Sumber foto: Goggle

Kondisi kesehatan komedian Adul belakangan ini menjadi sorotan publik setelah kabar mengenai kebutaan yang dideritanya tersebar luas. Komika Pandji Pragiwaksono disebut-sebut menjadi salah satu tokoh yang menyebarkan informasi tersebut. Namun, akhirnya Adul memberikan klarifikasi terkait kondisi kesehatan matanya yang sebelumnya disebut buta oleh Pandji Pragiwaksono. Klarifikasi ini juga disertai dengan sindiran tajam yang dikemukakan Adul terhadap Pandji Pragiwaksono.

Sejak beredarnya kabar tersebut, rekan artis dan netizen pun menjadi penasaran dengan keadaan Adul. Pasalnya, Adul terlihat jarang tampil di layar kaca, yang menimbulkan kekhawatiran terhadap kesehatannya.

Namun, dalam sebuah wawancara sebagai bintang tamu dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Adul akhirnya memberikan kejelasan terkait kabar kebutaan yang menimpanya. Dia menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja dan tidak benar jika dikabarkan buta.

Adul juga mengaku memahami bahwa simpang siur mengenai kondisi kesehatannya itu bermula dari obrolan antara Pandji Pragiwaksono dan Kiky Saputri. Namun, meskipun disebut buta oleh Pandji, Adul memilih untuk menertawakan dan mendoakan Pandji. Dia menyindir dengan menyebut Pandji sebagai "orang berilmu, sekolah tinggi-tinggi tapi begitu lawaknya."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?