Tampang

Kronologi Pertandingan Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024 yang Disiarkan Langsung di TV Nasional

7 Mei 2024 09:09 wib. 58
0 0
Kronologi Pertandingan Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024 yang Disiarkan Langsung di TV Nasional
Sumber foto: google

Exco PSSI Arya Sinulingga telah mengungkapkan kronologi dan proses penyiaran langsung pertandingan antara Indonesia melawan Guinea dalam babak playoff Olimpiade 2024 yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi nasional.

Sebelumnya, FIFA mengumumkan bahwa pertandingan antara Indonesia dan Guinea akan dapat disaksikan secara gratis melalui live streaming di saluran FIFA+. Penonton hanya diminta untuk melakukan registrasi untuk menonton pertandingan tersebut.

Tiga hari sebelum pertandingan, RCTI berhasil memperoleh izin hak siar dari FIFA. Namun, belum diketahui apakah saluran FIFA+ akan menutup live streaming gratis untuk wilayah Indonesia.

Arya Sinulingga menjelaskan, "Kami telah menyampaikan sebelumnya bahwa karena ini merupakan babak playoff antarkonfederasi, yang satu diwakili oleh tim dari Afrika dan yang satu lagi dari Asia. Sebelumnya kami juga mencari tahu siapa yang akan menjadi penyelenggara acara ini, apakah IOC atau FIFA? Ternyata FIFA yang menjadi penyelenggara, dan kami langsung mengajukan permohonan."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kapolri : Kami Netral di Pilkada 2018
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?