Tampang

Komite Olimpiade Internasional Mendukung Timnas U-23 Indonesia

4 Mei 2024 15:16 wib. 99
0 0
Timnas U-23 Indonesia
Sumber foto: x

Komite Olimpiade Internasional mempertimbangkan jumlah penduduk Indonesia yang jauh lebih banyak dibandingkan penduduk Irak, sehingga secara logis jumlah penonton asal Indonesia di Olimpiade Paris 2024 akan lebih besar. Hal ini menjadi nilai tambah dalam hal penyiaran dan menjadikan kehadiran Timnas U-23 Indonesia di Olimpiade menjadi lebih menguntungkan bagi IOC.

Meskipun Indonesia harus melalui laga play-off kontra Guinea, peluang untuk melengkapi kehadiran Indonesia di Olimpiade Paris 2024 masih terbuka lebar. Namun, populasi penduduk Guinea yang jauh lebih sedikit menjadi pertimbangan bahwa kehadiran mereka di Olimpiade kurang menguntungkan dari segi finansial bagi IOC.

Dalam upaya menyempurnakan skuad, PSSI mencoba memanggil Elkan Baggott dan Alfeandra Dewangga, serta berharap dapat memanggil kembali Justin Hubner dari Cerezo Osaka. Demi menjaga kekompakan tim, Timnas U-23 Indonesia juga memutuskan untuk langsung terbang ke Prancis setelah menuntaskan Piala Asia U-23 2024.

Dengan dukungan dari IOC, harapan untuk melihat Timnas U-23 Indonesia tampil di Olimpiade Paris 2024 semakin kuat. Diperlukan upaya maksimal dalam laga play-off kontra Guinea untuk meraih tiket tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%