Tampang

Kisah Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak yang Pernah Sebut Gaji Pemain Indonesia Lebih Kecil ketimbang Malaysia

27 Jul 2024 04:01 wib. 94
0 0
Kisah Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak yang Pernah Sebut Gaji Pemain Indonesia Lebih Kecil ketimbang Malaysia
Sumber foto: website

Kisah menarik tentang pernyataan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, yang pernah menyebut bahwa gaji pemain Indonesia lebih kecil dibandingkan dengan Malaysia menjadi perbincangan menarik dalam dunia sepakbola. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bojan Hodak dalam salah satu wawancara dengan media luar negeri, The Star.

   Dalam wawancara tersebut, Bojan Hodak mengungkapkan alasan banyaknya pemain Thailand dan Singapura yang lebih memilih bermain di Malaysia. Salah satu alasannya adalah karena klub-klub di Liga Super Malaysia berani memberikan gaji yang lebih tinggi kepada para pemain.

Bojan Hodak menyatakan, "Uangnya jauh lebih baik di Malaysia dan Anda bisa melihat lebih banyak pemain dari Thailand dan Singapura bermain di Liga Malaysia." Hal ini menunjukkan kontras yang cukup signifikan dengan kondisi di Indonesia.

   Pada tahun 2020, Bojan Hodak yang merupakan pelatih yang cukup diakui di kawasan Asia Tenggara ini pernah menjabat sebagai pelatih untuk klub PSM Makassar. Saat itu, ia berencana untuk merekrut Khairul Fahmi Che Mat, seorang kiper asal Malaysia, untuk memperkuat timnya. Namun, klub yang menaungi Hodak hanya mampu memberikan bayaran yang minim kepada Khairul Fahmi. Akibatnya, mantan kiper Timnas Malaysia itu menolak untuk bermain di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?