Tampang

Kejutan di Balik Kemenangan Timnas Spanyol di Euro 2024

16 Jul 2024 16:58 wib. 93
0 0
Trofi Euro 2024 menjadi kado terbaik yang diterima wonderkid Timnas Spanyol, Lamine Yamal.
Sumber foto: Goggle

Kemenangan Timnas Spanyol di Final Euro 2024 tidak hanya terkenal karena prestasi mereka sebagai juara, tetapi juga karena insiden mengejutkan yang terjadi di ruang ganti mereka. Dalam momen kemenangan tersebut, wonderkid Timnas Spanyol, Lamine Yamal, tanpa sengaja memamerkan adegan yang membuat banyak orang terkejut di Live Instagram-nya.

Trofi Euro 2024 menjadi kado terbaik yang diterima wonderkid Timnas Spanyol, Lamine Yamal. La Furia Roja menjadi raja Eropa usai mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di Olympiastadion, Berlin pada minggu (14/7/2024). Trofi Henri Delaunay berhasil disandang oleh Spanyol setelah kemenangan yang diraih dengan susah payah.

Lamine Yamal, winger berusia 17 tahun, memberikan kontribusi signifikan dalam kemenangan timnya. Aksi gemilangnya memperlihatkan peran penting dalam menghasilkan gol pertama untuk Tim Matador yang dicetak oleh Nico Williams. Meskipun sempat diimbangi oleh gol Cole Palmer untuk Inggris, Mikel Oyarzabal berhasil memastikan kemenangan Spanyol dengan gol pada menit-menit akhir pertandingan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?