Tampang

Menteri Basuki Hadimuljono Akan Pindah ke IKN

14 Apr 2024 07:55 wib. 51
0 0
Menteri Basuki Hadimuljono Akan Pindah ke IKN
Sumber foto: Google

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, siap untuk memulai babak baru dalam kariernya. Pada Juli 2024, beliau akan memindahkan kantor dari Jakarta ke IKN di Kalimantan. Hal ini disampaikan oleh Basuki Hadimuljono dalam sebuah konferensi pers yang diadakan akhir pekan lalu.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari relokasi pemerintah pusat yang bertujuan untuk mengimbangi pembangunan di luar Pulau Jawa. IKN, atau Ibukota Negara, adalah proyek megainfrastruktur yang sedang dibangun di Kalimantan untuk menggantikan Jakarta sebagai pusat pemerintahan Indonesia.

"Kami bersama-sama dengan pemerintah tengah mempersiapkan relokasi kantor di Kalimantan. Setelah air minum dan infrastruktur dasar lainnya telah terdistribusi dengan baik, kami akan memindahkan kantor ke sana," kata Basuki Hadimuljono.

Selain menangani pekerjaan umum dan perumahan rakyat, Basuki Hadimuljono juga akan terlibat dalam pembangunan infrastruktur dasar di IKN. Ini meliputi pembangunan fasilitas publik, perumahan, jaringan transportasi, serta penyediaan layanan publik seperti air minum.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kaitan Bisnis Online dan SEO
0 Suka, 0 Komentar, 25 Sep 2019
Pembeli  Istimewa ini Ternyata Seorang....
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?