Tampang

Karisma Evi Raih Perak dan Dua Kali Pecahkan Rekor Dunia

10 Sep 2024 13:24 wib. 62
0 0
Karisma Evi Raih Perak dan Dua Kali Pecahkan Rekor Dunia
Sumber foto: Google

Drama tersaji dalam partai final nomor pertandingan 100 meter putri klasifikasi T42/63 di Stade de France, Minggu (8/9/2024) dini hari WIB. Karisma Evi sebagai pelari tercepat dunia klasifikasi T42 harus bersaing dengan trio asal Italia yang menguasai klasifikasi T63.

Keberhasilan dua kali memecahkan rekor dunia klasifikasi T42 dalam satu hari tidak hanya menunjukkan kebolehan atletik Karisma Evi, tetapi juga menjadi bukti bahwa ketekunan dan kerja kerasnya telah membuahkan hasil yang membanggakan. Prestasi ini membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi mereka yang memiliki tekad kuat dan semangat pantang menyerah, meskipun dalam menghadapi rintangan yang sangat berat sekalipun.

Selain itu, prestasi gemilang Karisma Evi Tiarani juga menjadi bukti bahwa atlet olahraga paralimpiade Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dalam mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Keberhasilannya meraih medali perak dan dua kali memecahkan rekor dunia klasifikasi T42 telah menempatkannya sebagai salah satu yang patut untuk diperhatikan dalam dunia olahraga paralimpiade.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keistimewaan Malam Lailatul Qadar
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2018
Shalat Istikharah
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?