Tampang

Kaptennya Harry Kane, Tapi Bagi Phil Foden Pemimpin Inggris Sekarang Adalah Jude Bellingham

22 Jun 2024 09:48 wib. 77
0 0
Pemain Inggris
Sumber foto: Goggle

Phil Foden, bintang Manchester City, dengan tegas menyatakan bahwa pemimpin timnas Inggris saat ini adalah Jude Bellingham, meskipun hal tersebut tidak tercantum dalam catatan resmi.

Dalam tahap awal Euro 2024, Foden mendapat kritik karena performanya yang kurang memuaskan. Penampilannya saat melawan Serbia tidak begitu berdampak, walaupun tim berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat kontribusi magis dari Bellingham.

Banyak pihak memandang bahwa Foden kesulitan berkolaborasi dengan Bellingham di lini serang. Namun demikian, Foden menegaskan bahwa dia sangat menikmati bermain bersama bintang muda Real Madrid tersebut dan menolak anggapan yang menyebut bahwa dia tidak bisa bekerjasama dengan Bellingham.

Di depan media, Foden menyatakan, "Jude tentu saja merupakan pemain yang sangat berbakat. Dia tampil dengan sangat baik. Saat ini, dia adalah pemimpin kami. Saya merasa bahwa koneksi kami kadang-kadang bagus, dan saya yakin bahwa hubungan ini semakin meningkat dan akan terus berkembang dengan baik," ucapnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Orange is The New Green
0 Suka, 0 Komentar, 27 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%