Tampang

Joko "Gethuk" Susilo Kemungkinan Tetap Latih Arema Fc Walau Kontrak Belum Jelas

18 Nov 2017 08:31 wib. 1.134
0 0
Joko "Gethuk" Susilo Kemungkinan Tetap Latih Arema Fc Walau Kontrak Belum Jelas

Saat ditanya pemain Arema FC saat ini, Gethuk tidak mau menyebut ada berapa pemain yang masuk kriterianya dalam membentuk tim juara. Apalagi, menurut Gethuk, belum tentu dia menukangi Arema FC musim depan. ”Saya tidak mau berandai-andai, itu bergantung pelatih Arema musim depan, belum tentu saya,” tambahnya.

Perihal pemain saat ini, Gethuk menyatakan, kalau dirinya sudah memberi laporan penilaiannya kepada manajemen. Hanya, laporan itu sebatas laporan lisan karena dia masih menunggu laporan tertulis dari asisten pelatih. ”Tapi, tugas kami hanya membuat laporan, untuk urusan kontrak pemain ya bergantung pihak manajemen,” kata pria yang tinggal di Sawojajar ini.

Diberitakan sebelumnya, meski Gethuk belum tanda tangan kontrak untuk musim depan, tapi kemungkinan besar dia akan tetap menjadi pelatih Arema FC. Ini tersirat dari manajemen Arema FC yang memercayakan Gethuk dalam membentuk tim pada musim depan. Sedangkan manajemen sebelumnya menyatakan kalau dalam waktu dekat akan ada press conference terkait pelatih Arema FC. Untuk Gethuk, jika tidak menjadi pelatih, akan menjadi asisten pelatih.

Sedangkan untuk sisa kontrak Gethuk, dia menyatakan, kalau durasi kontraknya tidak ada batas waktunya. Artinya, tidak ada batas waktu bulan apa kontraknya akan habis. ”Kontrak saya di Arema itu per detik. Kalau manajemen mau mendepak saya sekarang maupun besok, bisa saja, karena kontraknya per detik,” pungkasnya. 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?