Tampang

5 Tips Padu-padan Mini Dress dan Sneakers untuk Gaya Chic yang Keren

15 Mar 2024 09:56 wib. 81
0 0
Tips fashion yang keren

Mini dress tidak selalu harus dipadukan dengan high heels untuk tampil feminin dan anggun. Kini, tren fashion semakin mengarah pada gaya yang lebih santai namun tetap chic dan stylish. Salah satu padu-padan yang sedang tren saat ini adalah mini dress dengan sneakers. Kombinasi ini memberikan kesan kasual yang tetap terlihat keren dan menarik. Jika kamu ingin mencoba gaya ini, berikut adalah 5 tips untuk padu-padankan mini dress dan sneakers agar terlihat chic dan keren!

1. Saat memilih mini dress untuk dipadukan dengan sneakers, pastikan untuk memilih model yang sesuai. Mini dress dengan potongan simpel dan warna netral akan lebih mudah dipadukan dengan berbagai jenis sneakers. Pastikan juga bahwa panjang dress yang dipilih tidak terlalu pendek agar tetap terlihat sopan namun tetap memberikan sentuhan modern.

2. Untuk menambahkan sentuhan kasual pada gayamu, padukan mini dress dengan jaket denim atau jaket oversized. Kombinasi ini akan membuat tampilanmu terlihat lebih santai namun tetap stylish. Pilih warna jaket yang kontras dengan warna mini dress agar penampilanmu semakin menarik.

3. Sneakers yang dipilih untukdipadukan dengan mini dress sebaiknya nyaman digunakan sepanjang hari. Pilih sneaker dengan desain minimalis dan warna yang bisa dipadukan dengan berbagai warna mini dress. Dengan begitu, kamu bisa terlihat stylish tanpa kehilangan kenyamanan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makan Siangmu, Bukti Kepribadianmu
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?