Tampang

Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Bambang Pamungkas: 3 Poin di Kota Bandung Bukan Mustahil

21 Sep 2024 21:32 wib. 66
0 0
Bambang Pamungkas yakin Persija Jakarta bukan mustahil raih tiga poin di markas Persib Bandung
Sumber foto: website

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memberikan pernyataan khusus menjelang pertandingan besar kontra Persib Bandung dalam pekan keenam Liga 1 2024-2025. Menurutnya, meraih tiga poin di Kota Bandung bukan hal yang tidak mungkin.

Pada Senin, 23 September 2024, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat. Bambang Pamungkas meyakini bahwa pertandingan ini merupakan momentum penting bagi kebangkitan Macan Kemayoran.

Dua pertandingan terakhir Persija Jakarta tidak berjalan sesuai harapan. Mereka kalah 1-3 dari PSBS Biak Numfor dan bermain imbang 0-0 melawan Dewa United. Sementara itu, Persib masih mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Namun, kekalahan dari Port FC (0-1) dalam ajang AFC Champions League 2 2024-2025 (ACL 2 2024-2025) memberikan pembelajaran berharga bagi Maung Bandung.

Persaingan sengit antara Persib dan Persija di Liga Indonesia telah menjadi ciri khas dari kedua tim. Meskipun demikian, Bambang Pamungkas tetap optimis bahwa Persija mampu mencuri poin di kota Bandung.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.