Tampang

Jelang Malut United vs Semen Padang, Imran Nahumarury Tegaskan Laskar Kie Raha Sudah Siap Menang

13 Sep 2024 06:32 wib. 51
0 0
Sesi latihan Malut United jelang lawan Semen Padang
Sumber foto: website

Imran Nahumarury, pelatih Malut United, memberikan penegasan bahwa timnya telah mempersiapkan diri secara intensif untuk menghadapi laga melawan Semen Padang dalam matchday keempat Liga 1 2024-2025, yang akan berlangsung pada Jumat, 13 September 2024, sore WIB. Imran meyakini bahwa Malut United telah melakukan perbaikan dalam segala aspek untuk dapat mengalahkan Semen Padang.

Menurut Imran, persiapan selama FIFA Matchday berjalan dengan baik. Bukan hanya sekadar meningkatkan finishing, mereka telah memperbaiki seluruh aspek permainan untuk menghadapi Semen Padang. Hal ini disampaikan Imran dalam rilis yang dikutip pada Kamis, 12 September 2024.

Pertandingan antara Malut United melawan Semen Padang dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Agun, Bantul, Yogyakarta pada Jumat, 13 September 2024 pukul 15.30 WIB. Meskipun sebagai tuan rumah, Laskar Kie Raha masih harus bertanding di luar Maluku Utara karena Stadion Gelora Kie Raha Ternate sedang menjalani proses renovasi.

Walaupun harus bermain di luar kandang, semangat para pemain Malut United tetap tinggi. Mereka tetap merasakan dukungan dari para suporter meskipun jauh dari Maluku Utara. Imran menekankan bahwa fokus tim adalah pada pertandingan di Bantul sebelum bisa kembali bermain di Ternate, dan mereka sangat menghargai dukungan dan doa dari masyarakat Maluku Utara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?