Tampang

Hasil Adu Penalti Memenangkan Tempat Ketiga untuk Uruguay di Copa America 2024

14 Jul 2024 20:23 wib. 191
0 0
Hasil Adu Penalti Memenangkan Tempat Ketiga untuk Uruguay di Copa America 2024
Sumber foto: Google

Timnas Uruguay berhasil meraih tempat ketiga dalam Copa America 2024 setelah memaksa adu penalti melawan Timnas Kanada. Pertandingan perebutan tempat ketiga tersebut berlangsung di Stadion Bank of America pada hari Minggu, 14 Juli 2024. Kedua tim bermain imbang 2-2 hingga akhir pertandingan, sehingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Rodrigo Bentancur membawa Timnas Uruguay unggul pada menit ke-8 setelah sundulan Sebastian Caceres mendarat di kakinya. Namun, Timnas Kanada berhasil membalas gol lewat Ismael Kone pada menit ke-22. Jonathan David sempat membawa Kanada berbalik unggul pada menit ke-80, sebelum Luis Suarez menciptakan gol dramatis pada menit ke-90+2.

Adu penalti akhirnya menentukan kemenangan bagi Uruguay setelah dua penendang Kanada, Ismael Kone dan Jonathan Davies, gagal menjalankan tugasnya. Uruguay berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-3 pada babak adu penalti.

Tempo permainan berjalan begitu cepat, dengan Uruguay berhasil mengambil keuntungan awal dan mendapat kesempatan sepak pojok pada menit ke-8. Sebastian Caceres awalnya berhasil menyundul bola, tetapi tidak mengarah ke gawang yang dikawal oleh Dayne St. Clair.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.