Tampang

Hasil Adu Penalti Memenangkan Tempat Ketiga untuk Uruguay di Copa America 2024

14 Jul 2024 20:23 wib. 190
0 0
Hasil Adu Penalti Memenangkan Tempat Ketiga untuk Uruguay di Copa America 2024
Sumber foto: Google

Kemudian, Timnas Kanada berusaha untuk segera mencari gol balasan. Mereka memperoleh kesempatan terbaik pada menit ke-21 ketika Tani Oluwaseyi gagal menyambar bola umpan lambung yang diarahkan kepadanya. Keadaan berbalik setelah itu, ketika Jacob Shaffelburg mengkonversi sepak pojok menjadi gol pada menit ke-22, membawa Kanada menyamakan skor.

Namun, Uruguay sempat bersorak kala Facundo Pellistri berhasil memasukkan bola pada menit ke-24, namun gol tersebut dianulir karena ia berada dalam posisi offside.

Darwin Nunez mempunyai peluang pada menit ke-37 dengan tendangan bebas strategis, tetapi tembakannya masih melebar dari sasaran. Sementara itu, Kanada mampu mengimbangi serangan lawan dan Oluwaseyi kembali mendapat kesempatan membawa timnya unggul pada menit ke-41, tetapi lagi-lagi, Oluwaseyi gagal menyambar bola lambung yang datang ke arahnya.

Jonathan Osorio merangsek ke kotak penalti Uruguay dan mencoba peruntungannya pada menit ke-44, namun tembakannya masih bisa digagalkan oleh Sergio Rochet.

Babak kedua dimulai dengan Uruguay terlihat kikuk kala berada di depan gawang Kanada. Namun, Luis Suarez yang masuk sebagai pemain pengganti mampu mencetak gol pada menit ke-67. Namun, Kanada akhirnya dapat mencetak gol tambahan melalui Jonathan David pada menit ke-80.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bid'ah dalam pandangan islam
0 Suka, 0 Komentar, 1 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.