Tampang

Harry Kane Yakin Timnas Inggris Bakal Meroket di Euro 2024

12 Jun 2024 08:10 wib. 49
0 0
Harry Kane Yakin Timnas Inggris Bakal Meroket di Euro 2024
Sumber foto: google

Harry Kane, kapten timnas Inggris, menyampaikan keyakinannya bahwa timnya bakal meroket di Euro 2024. Kane, yang merupakan salah satu striker terbaik di dunia, percaya bahwa skuad The Three Lions memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan besar di turnamen yang akan datang.

 Harry Kane mengatakan kekalahan atas Islandia merupakan sebuah peringatan yang berguna untuk Timnas Inggris bahwa Euro 2024 tidak akan mudah bagi tim asuhan Gareth Southgate. Islandia menghancurkan persiapan Inggris dengan kemenangan 1-0 yang layak di Wembley pada hari Jumat, menimbulkan pertanyaan mengenai kesiapan The Three Lions untuk melangkah jauh di Jerman. Kane memperingatkan bahwa pertandingan grup melawan Serbia, Denmark dan Slovenia akan menjadi ujian yang serupa, namun mengatakan bahwa Timnas Inggris layak mendapat penilaian atas penampilan mereka di babak putaran final.

“Hampir semua pertandingan grup akan sangat mirip [dengan Islandia dalam hal] bagaimana tim-tim tersebut mengatur permainan,” kata Kane setelah pertandingan.  Kane, yang mencetak 36 gol di Bundesliga pada musim debutnya di Bayern Munchen, mengatakan bahwa banyak yang harus diperbaiki Timnas Inggris sebelum Euro dimulai di Jerman pada hari Jumat mendatang."Kami akan tampil sebagai salah satu tim favorit dan itu adalah tanggung jawab yang harus kami emban sekarang, karena kami berhak untuk berada di sana. Kami tidak akan pernah menganggap remeh," jelas Kane.

"Saya telah mengatakan berkali-kali untuk menilai kami berdasarkan performa di turnamen. Tetapi saya pikir ada banyak optimisme dari para penggemar dan memang seharusnya begitu."Pada akhirnya, semua tergantung pada kami untuk memastikan bahwa kami melakukannya dengan benar di atas lapangan. Ini bisa menjadi peringatan yang bagus bagi semua orang untuk menyadari bahwa ini tidak akan semudah yang dibayangkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%