Tampang

Carlo Ancelotti Masih Rahasiakan Posisi Kylian Mbappe di Real Madrid

23 Jul 2024 11:55 wib. 115
0 0
Kylian Mbappe saat diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu
Sumber foto: website

Carlo Ancelotti masih tetap merahasiakan posisi Kylian Mbappe di Real Madrid. Meskipun begitu, juru taktik asal Italia tersebut yakin bahwa ia akan menemukan peran yang tepat untuk bintang anyarnya.

Mbappe baru saja bergabung dengan Real Madrid pada pekan ini dan disambut oleh lebih dari 80 ribu penonton di Santiago Bernabeu. Dia datang dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan klub Liga Prancis itu habis pada musim panas ini.

Kedatangan Mbappe tentu menambah persaingan di lini depan Los Blancos, mengingat dia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

Di PSG, bintang asal Prancis itu biasanya bermain di posisi sayap kiri atau terkadang menempati posisi sebagai ujung tombak. Di Madrid, posisi sayap kiri biasanya diisi oleh Vinicius Junior atau Rodrygo Goes.

Meski begitu, Ancelotti tidak merasa khawatir dengan hal tersebut. Pelatih asal Italia tersebut yakin bahwa ia akan menemukan posisi yang tepat untuk Mbappe di skuad Madrid.

"Kami akan menempatkannya di suatu posisi, saya akan mencarikan tempat untuknya," ujar Ancelotti seperti yang dilaporkan oleh SPORT, Minggu (21/7/2024).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?