Tampang

Geger Bestie Justin Hubner Gabung Como 1907, Bek Timnas Indonesia Nggak Ikut?

23 Jun 2024 09:34 wib. 228
0 0
justin hubner
Sumber foto: google

Berbagai pertandingan internasional antara Indonesia dan Irak telah menampilkan kontribusi signifikan dari Ali Jasim, baik dalam membantu kemenangan Timnas Irak maupun sebagai faktor pengganggu bagi Timnas Indonesia. Hubner pun dikenal sebagai salah satu pemain yang terganggu dengan kabar Ali Jasim bergabung dengan Como 1907.

Kabar ini menyebar lewat media sosial, dimana disebutkan bahwa Ali Jasim telah menerima tawaran untuk bergabung dengan Como 1907 dan akan menjadi bagian dari tim Serie A tersebut. Hal ini pun menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan Hubner untuk juga bergabung dengan klub yang sama.

Namun, Mirwan Soewarso, yang terlibat dalam proses promosi Como 1907, menanggapi dengan skeptis akan kemungkinan pemain Indonesia, termasuk Hubner, bergabung dengan klub tersebut. Menurutnya, klub membutuhkan pemain yang siap bermain di Serie A, sehingga tidak semua pemain Indonesia mungkin akan sesuai untuk bergabung.

Kabar ini telah mendapat perhatian besar dari publik, terutama penggemar sepakbola Tanah Air yang menantikan kejutan selanjutnya terkait rekrutmen Ali Jasim oleh Como 1907.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jendral Sudirman : Salah Satu Tokoh Revolusi Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2024
Membersihkan Kepiting
0 Suka, 0 Komentar, 7 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.