Tampang

Gareth Southgate Beri Komentar Usai Timnas Inggris Kalah dari Spanyol di Final Euro 2024

15 Jul 2024 12:35 wib. 85
0 0
Gareth Southgate Beri Komentar Usai Timnas Inggris Kalah dari Spanyol di Final Euro 2024
Sumber foto: Google

Gareth Southgate, sang pelatih Timnas Inggris, tampak sangat kecewa setelah timnya gagal meraih kemenangan di babak final Euro 2024. Timnas Inggris harus menelan kekalahan dari Spanyol dalam pertandingan yang berlangsung di Olimpiastadion, Berlin, pada Senin dinihari, 15 Juli 2024. Southgate mengakui bahwa timnya kalah dari Spanyol yang tampil lebih baik dalam pertandingan tersebut.

Menurut Southgate, timnya telah berusaha bersaing hingga akhir pertandingan. Namun, dia menyatakan bahwa pada hari itu, timnya kurang mampu mempertahankan penguasaan bola dengan baik. Meskipun pertahanan mereka cukup kuat, mereka kesulitan untuk mengatasi tekanan lawan setelah merebut bola. Hal ini membuat Spanyol berhasil mengendalikan jalannya permainan dengan lebih baik. Southgate menyatakan ini dalam pernyataannya setelah pertandingan.

Di bawah tekanan yang diberikan oleh Spanyol, Southgate mengakui bahwa para pemainnya menjadi kelelahan. Meskipun demikian, Southgate berpendapat bahwa sebenarnya Inggris memiliki keuntungan posisional lebih baik karena telah memiliki pengalaman bertanding di final Euro 2020. Dia mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan tersebut dan menyatakan bahwa meskipun timnya banyak berpotensi untuk turnamen Piala Dunia dan Euro berikutnya, kekalahan ini tetap tidak memberikan hiburan bagi mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?