Tampang

Saipul Jamil Di Hujat Usai Bercanda Soal Kasus Pelecehan

13 Apr 2024 12:33 wib. 40
0 0
Saipul Jamil Di Hujat Usai Bercanda Soal Kasus Pelecehan
Sumber foto: google

Semenjak kasus pelecehan seksual yang menimpa Saipul Jamil beberapa tahun lalu, nama pelawak tersebut tetap menjadi sorotan publik. Saipul Jamil masuk jajaran artis yang identik dengan citra sensasional dan kontroversial. Setelah bebas penjara pasca kasus pelecehan seksual terhadap anak, kariernya diterpa boikot dari berbagai pihak.Belakangan ini, Saipul kembali mencuri perhatian setelah dihujat atas komentarnya yang dianggap tidak sensitif terhadap kasus pelecehan.

Di momen Lebaran 2024 kemarin, Saipul Jamil kembali mendapatkan kritikan masyarakat luas. Video Saipul Jamil dan Ivan Gunawan saat bercanda soal kasus pelecehan anak viral di sejumlah platform sosial media.

Kontroversi muncul ketika ungkapan Saipul dalam percakapannya tersebut ditafsirkan sebagai lelucon tidak pantas terhadap kasus pelecehan. Kejadian ini segera menuai hujatan dan kritik dari netizen. Banyak yang menyayangkan langkah Ivan Gunawan menjadikan kasus sensitif sebagai lelucon. Namun, fokus utama netizen adalah reaksi Saipul Jamil yang seolah tak menyesali perbuatannya.

Sejumlah pihak, terutama yang tergabung dalam gerakan anti pelecehan, mengecam keras tindakan Saipul Jamil. Mereka menilai bahwa komentar yang diucapkannya merupakan ejekan kepada korban-korban pelecehan. Beberapa aktivis bahkan menuntut agar Saipul meminta maaf secara terbuka atas kelakuannya tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?