Tampang

Fisik Skuad Persib Bandung Tetap Digembleng Selama Jeda Liga 1 2024-2025

3 Sep 2024 19:23 wib. 62
0 0
Fisik Skuad Persib Bandung Tetap Digembleng Selama Jeda Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Fisik seluruh anggota skuad Persib Bandung tetap digembleng selama jeda Liga 1 2024-2025. Informasi ini disampaikan oleh gelandang asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

Menurut Tyronne, skuad Persib Bandung sedang menjalani sesi latihan yang sangat intens. Bahkan, ia merasa bahwa kedua kakinya harus bekerja lebih keras dibanding sebelumnya.

"Kami melewati hari-hari berat dengan latihan bersama Miro (Petric), fokus pada latihan fisik, dan peningkatan stamina. Saya yakin latihan ini sangat bermanfaat bagi kami. Saya merasa ada peningkatan yang signifikan," kata Tyronne pada Senin (2/9/2024).

Tyronne, yang memegang nomor punggung 10, memahami pentingnya program latihan ini karena Persib Bandung dihadapkan pada jadwal yang padat dalam musim 2024-2025.

Setidaknya, ada dua kompetisi yang akan dijalani oleh Persib Bandung. Selain Liga 1, mereka juga akan berpartisipasi dalam AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

"Saat melawan Arema (FC) di pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus dan kami harus mempertahankannya. Fokus kami selanjutnya adalah pertandingan tandang melawan (PSM) Makassar," ungkap Tyronne.

Menurutnya, menghadapi PSM Makassar bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, PSM Makassar adalah tim yang kuat dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2024-2025."Namun, kami sedang mempersiapkan diri selama masa jeda ini. Saya melihat tim kami sangat fokus untuk pertandingan ini," jelas Tyronne. "Dalam situasi ini, sangat penting untuk menyadari bahwa kami masih memiliki sekitar 10 hari sebelum pertandingan dan kami harus terus berlatih, tetap fokus, serta membangun kekompakan dan meningkatkan stamina bersama-sama," tambah pemain berusia 33 tahun ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?