Tampang

Bahrain dengan Indonesia, Laga Baru Berjalan 53 Detik, Malik Risaldi Berdarah

11 Okt 2024 10:30 wib. 53
0 0
Bahrain dengan Indonesia, Laga Baru Berjalan 53 Detik, Malik Risaldi Berdarah
Sumber foto: Google

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Bahrain dan Timnas Indonesia pada matchday ketiga Grup C, berlangsung pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB di Bahrain National Stadium, Riffa, menjadi perhatian publik. Namun, laga tersebut hanya berjalan 53 detik ketika Malik Risaldi, pemain Timnas Indonesia, harus terkapar di lapangan akibat cedera di bagian kepala.

Laga ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia dalam upaya mereka untuk meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2026. Dengan tekanan yang begitu besar, Malik Risaldi dipercaya tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Namun, malapetaka terjadi saat laga baru berjalan 53 detik.

Malik Risaldi terlihat mengalami benturan yang keras dengan pemain lawan, dan ia langsung terkapar di lapangan. Pelipis kiri pemain Persebaya Surabaya tersebut mengalami luka setelah berbenturan dengan Waleed Al Hayam. Menimbulkan kekhawatiran serius bagi rekan-rekannya maupun para suporter Timnas Indonesia.

Cedera merupakan kondisi yang sangat riskan dan berpotensi mengancam keselamatan pemain. Wasit pun segera memanggil bantuan medis untuk mengevakuasi Malik dari lapangan. Para pemain Timnas Indonesia dan pemain Bahrain yang berada di sekitar lapangan terlihat sangat terkejut dengan insiden ini, menunjukkan bahwa cedera Malik Risaldi benar-benar mengguncang suasana pertandingan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penyebab Munculnya Sifat Dengki.
0 Suka, 0 Komentar, 25 Okt 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.