Tampang

Eriyanto, Seorang Pemain Sepak Bola Yang Tidak Mendapatkan Menit Bermain Di Persib Bandung, Kini Mengambil Keputusan Untuk Pulang Ke Klub Lamanya

26 Jul 2024 16:37 wib. 74
0 0
Eriyanto, Seorang Pemain Sepak Bola Yang Tidak Mendapatkan Menit Bermain Di Persib Bandung, Kini Mengambil Keputusan Untuk Pulang Ke Klub Lamanya

Eriyanto, seorang pemain sepak bola yang mencuri perhatian karena tidak mendapatkan menit bermain di Persib Bandung, kini mengambil keputusan untuk pulang ke klub lamanya, Persiraja Banda Aceh. Kabar tersebut diumumkan melalui akun resmi Instagram Persiraja Banda Aceh yang berkolaborasi dengan Eriyanto. Keputusan Eriyanto untuk kembali ke Persiraja Banda Aceh diunggah dengan hangat oleh tim tersebut. Mereka menyambut Eriyanto kembali dengan antusias, berharap Eriyanto dapat memberikan yang terbaik untuk klub.

   Eriyanto, seorang bek kiri asal Jawa Barat, sebelumnya telah memperkuat beberapa klub seperti PSPS Riau, Persis Solo, dan Persib Bandung. Seperti yang diketahui, Eriyanto bergabung dengan Persis Solo dari Liga 2 pada tahun 2021, dan kemudian menarik perhatian Persib Bandung. Meski telah direkrut oleh Persib Bandung, namun kariernya tidak berubah. Selama Liga 2022, Eriyanto tidak mendapatkan kesempatan bermain di Persib Bandung. Bahkan saat Luis Milla dan Bojan Hodak menangani Persib Bandung, Eriyanto tetap tidak mendapatkan kesempatan bermain.

   Masa peminjaman Eriyanto ke PSPS Riau di Liga 2 2023/2024 memberinya kesempatan untuk bermain dalam enam pertandingan. Namun, ketika kembali ke Persib Bandung menjelang Liga 1 2024/2025, Eriyanto masih tidak mendapatkan kesempatan bermain, bahkan di Piala Presiden 2024 sekalipun. Kini, Eriyanto telah kembali ke Persiraja Banda Aceh, klub lamanya sejak tahun 2019. Keputusan Eriyanto untuk kembali menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kariernya akan berkembang di klub tersebut, terutama setelah tidak mendapatkan kesempatan bermain di Persib Bandung.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pentingnya Sholat
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?