Tampang

Shin Tae Yong, Timnas Indonesia Siap Kejutkan Asia

9 Sep 2024 05:57 wib. 76
0 0
Shin Tae Yong, Timnas Indonesia Siap Kejutkan Asia
Sumber foto: Google

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, telah mengirimkan sinyal keras kepada tim-tim Asia bahwa Pasukan Garuda tidak akan berhenti setelah menahan Arab Saudi pada Jumat (6/9) dini hari WIB. Shin menyebut Timnas akan menjadi kuda hitam Terkait persaingan di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas tidak lagi seperti dulu.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Melempar Bola Panas kepada Tim-Tim Asia . Timnas Indonesia telah menunjukkan performa yang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir di bawah arahan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong.Dalam laga yang bertajuk babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium itu, Timnas menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1. Selepas hasil ini, Shin mengingatkan kejutan dari Timnas belum selesai.

Pelatih yang memiliki lisensi kepelatihan UEFA Pro ini kini tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi kompetisi Asia yang semakin ketat. Shin Tae Yong tidak ragu mengungkapkan keyakinannya bahwa Timnas Indonesia mampu menjadi kejutan di mata Asia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?