Tampang

Demi Bertemu Ronaldo, Fans Asal China Nekad Gowes 13 Ribu Km

25 Okt 2024 19:11 wib. 28
0 0
Demi Bertemu Ronaldo, Fans Asal China Nekad Gowes 13 Ribu Km
Sumber foto: Google

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu atlet paling populer di dunia. Pesepak bola asal Portugal itu begitu dicintai fans hingga mereka rela melakukan apapun demi sang mega bintang. Hal ini menjadi jelas ketika seorang penggemar Ronaldo asal China harus menempuh jarak 13 ribu kilometer untuk bertemu dengan idolanya.

Keberanian yang tak tergoyahkan ini datang dari seorang pria china, seorang penggemar berat Ronaldo yang memutuskan untuk melakukan perjalanan yang tak terlupakan demi bertemu dengan idolanya. Dia menggowes sepedanya selama enam bulan 20 hari agar mimpinya bersua Ronaldo di Arab Saudi. Penggemar Ronaldo itu membawa spanduk besar dengan tulisan China. Tak lupa, dia juga membawa serta jersey Ronaldo dan secarik kertas besar yang menghiasi sepedanya.

Perjalanan panjang dimulai dengan menggunakan sepeda dan menempuh ratusan kilometer melintasi berbagai kota dan negara. Dengan kekuatan fisik dan tekad yang kuat, Dia nekad menggowes sejauh 13 ribu kilometer menuju turutannya di Italia. Perjalanannya yang melelahkan melewati dataran tinggi, hutan, dan jalanan berliku menjadi bukti nyata atas obsesinya untuk bertemu dengan Ronaldo.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.