Tampang

Alberto Puig : "Keduanya adalah Juara dan Memiliki Perspektif Masing-Masing"

29 Jul 2018 22:47 wib. 1.221
0 0
Alberto Puig : "Keduanya adalah Juara dan Memiliki Perspektif Masing-Masing"

Dalam beberapa tahun terakhir, Honda berhasil merajai ajang balapan MotoGP. Marc Marquez yang merupakan salah satu pembalap tim Repsol Honda berhasil meraih 4 gelar juara dunia dalam lima tahun terakhir. Hanya di tahun 2015 gelar juara menjadi milik Yamaha setelah Jorge Lorenzo meraih poin tertinggi di klasemen akhir MotoGP 2015.

Menjelang balapan seri kesembilan MotoGP 2018, Dani Pedrosa yang merupakan rekan satu tim Marquez memutuskan hengkang setelah 13 tahun bergabung dengan Honda. Jorge Lorenzo yang kini menjadi pembalap Ducati pun akan menjadi rekan satu tim Marquez di tahun depan.

Di tahun depan persaingan dua pembalap tim Repsol Honda pun akan sedikit memanas. Hal tersebut dikarenakan Marquez dan Lorenzo sama-sama pernah meraih gelar juara dunia. Kedua pembalap asal Spanyol tersebut secara bergantian meraih tujuh gelar juara dunia dalam delapan tahun terakhir. Marquez sebanyak empat kali yakni di tahun 2013, 2014, 2016 dan 2017. Sedangkan Lorenzo berhasil meraih gelar juara dunia sebanyak tiga kali yakni di tahun 2010, 2012 dan 2015.

Team Principal Honda, Alberto Puig memberikan komentar mengenai persaingan dua pembalap tim Repsol Honda di tahun depan. "Skenarionya adalah bahwa akan ada perang, akan ada pertarungan, yang merupakan skemario dari setiap tim yang berkompetisi dan ingin berada di level tertinggi. Terkadang ketika saya melihat tim yang selalu mencari pembalap muda, ada banyak orang yang ingin melindungi diri mereka sendiri," jelas Puig, dikutip Tuttomotoriweb.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah 6 Kesalahan Makeup Pernikahan
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2018
Emha Ainun Nadjib: Saya Anti Demokrasi
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?