Tampang

Darwin Nunez Stay! Arne Slot Pastikan Sang Pemain Masuk dalam Skema Musim Depan

18 Jul 2024 22:50 wib. 92
0 0
Darwin Nunez Stay! Arne Slot Pastikan Sang Pemain Masuk dalam Skema Musim Depan
Sumber foto: google

"Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa ia adalah salah satu pemain yang pernah saya ajak bicara," tambahnya. Lebih lanjut Arne Slot menjelaskan bahwa posisi baru akan membuat Nunez lebih gampang dalam mencetak gol."Dia mungkin mengalami kesulitan dalam menyelesaikan peluang, tetapi dia sering kali masuk ke posisi tersebut. Saya pikir dia bisa menyesuaikan diri dengan sangat baik, tetapi wajar saja di klub seperti ini ada banyak pemain lain yang bisa bermain di posisinya," tambah Slot.

Di sisi lain, Slot ingin melanjutkan kesuksesan Klopp di Anfield dan menjadikan mereka juara lagi."Saya sudah merasakan klub ini. Itu terjadi sebelum mereka memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions di bawah asuhan Jurgen.""Semua orang bersikap positif bahkan saat itu tim belum memenangkan trofi," tambah mantan pelatih Cambuur Leeuwarden itu.

Kompetisi Liga Inggris 2024/2025 memulai musim baru dengan menggelar laga pertama matchday pembuka, Sabtu 17 Agustus mendatang. Laga Manchester United vs Fulham di Old Trafford Stadium didapuk sebagai pertandingan pembuka Premier League 2024/2025. Adapun untuk Liverpool, mereka akan menghadapi klub Elkan Baggott, Ipswich Town.

Memastikan keberadaan Darwin Nunez dalam skema musim depan juga akan memberikan sinyal positif bagi para penggemar Benfica. Keberadaan Nunez sebagai pemain kunci akan meningkatkan ekspektasi dan harapan akan pencapaian yang diinginkan oleh tim. Hal ini juga akan menguatkan loyalitas dan dukungan dari para suporter yang selalu setia mendukung Benfica dalam setiap pertandingan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?