Tampang

Darwin Nunez Stay! Arne Slot Pastikan Sang Pemain Masuk dalam Skema Musim Depan

18 Jul 2024 22:50 wib. 94
0 0
Darwin Nunez Stay! Arne Slot Pastikan Sang Pemain Masuk dalam Skema Musim Depan
Sumber foto: google

Pelatih Liverpool, Arne Slot merayu Darwin Nunez agar tak berpaling ke pelukan Barcelona. Arne Slot telah berbicara dengan Darwin Nunez untuk meyakinkannya bahwa dia akan memainkan peran penting bersama Liverpool musim depan. Seperti yang diketahui, performa Nunez sedikit redup pada musim lalu setelah hanya mencetak 10 gol. Namun, sorotan pun kembali kepada Benfica saat Arne Slot, manajer baru yang baru saja dilantik, menyatakan bahwa Nunez akan menjadi bagian dari skema musim depan.

Menariknya, Nunez sempat frustasi dengan pendukung Liverpool. Alhasil, Nunez menghapus setiap unggahan dirinya mengenakan seragam Liverpool dari akun Instagram. Hal itulah yang menjadi pembicaraan bahwa ia ingin bergabung dengan Barcelona. Dengan banyaknya klub-klub lain yang mengincar jasanya, mempertahankan Nunez menjadi prioritas utama bagi manajemen Benfica. Di sisi lain, Barcelona yang memiliki masalah finansial dalam beberapa belakangan dikabarkan tak akan mampu mendatangkan Nunez. 

Sementara itu Nunez yang tampil apik bersama Uruguay dan mencetak dua gol dalam tiga laga terakhirnya di Copa America 2024. Menanggapi hal itu, Arne Slot mengatakan bahwa peran Nunez di Liverpool nanti tak akan jauh berbeda dengan apa yang ia lakukan bersama Uruguay."Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa, dari apa yang saya lihat, ia (Nunez) bermain di beberapa posisi.""Saya berasumsi ia akan sangat cocok dengan gaya bermain ini karena saya menyukainya," ucap Arne Slot dikutip dari Mirorr.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?