Tampang

Dani Pedrosa : "Yang Terbaik Adalah Perencanaan"

15 Jan 2018 23:39 wib. 1.386
0 0
Dani Pedrosa : "Yang Terbaik Adalah Perencanaan"

Sebelum naik ke kelas MotoGP, Dani Pedrosa berhasil menjadi juara dunia tiga kali berturut-turut di dua kelas berbeda. Di kelas 125cc, Pedrosa berhasil menjadi juara dunia di tahun 2003. Sedangkan di kelas 250cc, Pedrosa berhasil menjadi juara dunia di tahun 2004 dan 2005.

Di MotoGP 2018 Dani Pedrosa tetap bergabung bersama tim Repsol Honda. Menunggu dimulainya perhelatan MotoGP 2018 yang akan berlangsung pertengahan Maret, pembalap asal Spanyol tersebut memilih menghabiskan waktu liburan di Danau Jenewa, Swiss. Pembalap berusia 32 tahun tersebut memlih bermain Radinn electric wakeboard atau sebuah papan luncur air bertenaga listrik ketika berlibur di Danau Jenewa Swiss.

Dani Pedrosa pun memberikan sebuah komentar tentang kegiatan liburannya di Danau Jenewa Swiss. "Yang terbaik adalah perencanaan. Saat papan geser Anda bisa merasakan kecepatannya, biar pun begitu, saat Anda menghabiskan waktu di air, pemandangan, matahari, foto, teman-teman saling berbagi, semuanya spesial," kenang Pedrosa seperti dikutip Expansion.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?