Tampang

Daftar Skuad Portugal di EURO 2024 Bersama Roberto Martinez: Last Dance Cristiano Ronaldo?

23 Mei 2024 20:05 wib. 777
0 0
Cristiano Ronaldo

Portugal sendiri sudah meraih gelar Piala Eropa pada tahun 2016 di Prancis. Kini, sang legenda, Cristiano Ronaldo, berambisi untuk mengantar Portugal meraih trofi Eropa keduanya. Dengan skuad yang solid, peluang Portugal untuk mencapai hasil maksimal di Euro 2024 tentu saja terbuka lebar.

EURO 2024 juga memperlihatkan regulasi UEFA yang semakin longgar terhadap pemain senior. Hal ini mendukung partisipasi pemain-pemain berpengalaman untuk tetap memberikan pengaruh di level internasional. Ronaldo sendiri telah membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk terus berprestasi dengan torehan gol-golnya yang mengesankan.

Selain itu, keberhasilan Portugal dalam merekrut pelatih berkelas seperti Roberto Martinez turut memberikan harapan besar bagi Portugal. Martinez telah membuktikan kualitasnya sebagai pelatih dengan membawa Belgia ke level tertinggi dalam kompetisi internasional. Kehadirannya di kursi pelatih Portugal membuka potensi besar bagi timnas Portugal untuk tampil kompetitif di Euro 2024.

Melihat skuad terbaik yang telah disiapkan oleh Roberto Martinez, Portugal tampak siap bersaing dalam perhelatan Euro 2024. Potensi sang legenda, Cristiano Ronaldo, untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya dalam kompetisi terakhir bersama Portugal semakin menambah daya tarik dari turnamen tersebut. Keikutsertaan Ronaldo di EURO 2024 menjadi sorotan tersendiri, yang membuat banyak mata akan tertuju pada penampilannya di turnamen tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bahaya Mencabut Atau Mencukur Alis
0 Suka, 0 Komentar, 3 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%