Tampang

Conor McGregor Ejek Jake Paul yang Tantang Mike Tyson

21 Jul 2024 20:53 wib. 147
0 0
Conor McGregor Ejek Jake Paul yang Tantang Mike Tyson
Sumber foto: google

Conor McGregor mengolok-olok Jake Paul yang menantang Mike Tyson untuk pertarungan ekshibisi pada bulan November mendatang. McGregor menganggap Jake Paul tidak pantas menyebut dirinya sebagai petarung, mengingat tingkah laku yang ditunjukkan olehnya dianggap tidak layak untuk disebut sebagai seorang petarung.

"Sanggup menantang Mike Tyson yang berusia 60 tahun dan baru saja mengalami penanganan medis darurat di pesawat?" ujar McGregor dengan nada sinis. "Saya sumpah demi Tuhan, dia adalah sosok sialan. Dia adalah sosok bajingan terbaik," tambahnya dengan nada tajam.

Tak hanya itu, McGregor juga meragukan kemampuan Jake Paul untuk bertarung di bawah pengawasan ketat dari komisi atletik yang bertanggung jawab atas doping. Menurut McGregor, Jake Paul tidak akan berani bertarung dalam laga tinju yang sesungguhnya.

Sebelumnya, McGregor juga menantang Mike Tyson untuk bertarung. Pada awalnya, Mike Tyson dan Jake Paul telah menyepakati pertarungan mereka pada tanggal 20 Juli. Namun, hal ini sempat terhenti karena beberapa alasan.

Tindakan McGregor yang mengejek Jake Paul serta meragukan kemampuannya sebagai petarung seakan memberikan pernyataan bahwa McGregor sendiri berminat untuk meladeni tantangan dari Paul. Meski McGregor lebih dikenal dalam cabang olahraga MMA, kehadiran Jake Paul dan kontroversi yang dimunculkannya di dunia tinju, sepertinya berhasil menarik perhatian McGregor.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.