Tampang

Celoteh Komentator MotoGP, Bengisnya Marc Marquez Takkan Hilang, Bagnaia Pasti Tahu dari Rossi

26 Jun 2024 16:04 wib. 123
0 0
Dari kiri ke kanan, Marc Marquez (Gresini), Francesco Bagnaia (Ducati), Pedro Acosta (Gasgas Tech3) di podium
Sumber foto: Goggle

Birt meyakini bahwa Bagnaia harus siap menghadapi sifat bengis Marquez di lintasan balap. Apalagi, Marquez telah kembali ke performa terbaiknya setelah beberapa musim terakhir yang sulit bersama Honda. Birt percaya bahwa Marquez akan kembali menunjukkan keganasannya di atas lintasan, dan Ducati telah membuat keputusan yang tepat dengan melepas dua pembalap muda untuk memberi kesempatan pada Marquez bergabung dengan tim pabrikan tersebut.

Menurut Birt, hal ini merupakan bukti bahwa Marquez adalah salah satu pembalap paling cerdas dalam memainkan segala aspek permainan balap. Dia mampu mengendalikan pasar pembalap dan memperlihatkan performa unggul, bahkan dalam waktu yang relatif singkat. Keputusan Ducati melepas pembalap muda seperti Jorge Martin dan Enea Bastianini demi Marquez dianggap sebagai keputusan yang cerdas, karena Marquez dianggap memiliki potensi yang sangat besar.

Dalam pandangan Birt, rivalitas antara Bagnaia dan Marquez dapat menjadi momen untuk menunjukkan kemampuan sejati dari kedua pembalap. Kedua pembalap akan memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan terbaik mereka dan membuktikan siapa yang lebih unggul di lintasan balap. Hal ini tentunya akan menjadi momen menarik bagi penggemar MotoGP, karena persaingan antara dua pembalap hebat ini akan menjadi salah satu cerita menarik dalam gelaran MotoGP.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anak Habibie Maju Pilkada Jawa Barat
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.