Tampang

Celoteh Komentator MotoGP, Bengisnya Marc Marquez Takkan Hilang, Bagnaia Pasti Tahu dari Rossi

26 Jun 2024 16:04 wib. 124
0 0
Dari kiri ke kanan, Marc Marquez (Gresini), Francesco Bagnaia (Ducati), Pedro Acosta (Gasgas Tech3) di podium
Sumber foto: Goggle

Pada podium sprint race MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello, Sabtu (1/6/2024), tampak Marc Marquez dari tim Gresini, Francesco Bagnaia dari tim Ducati, serta Pedro Acosta dari Gasgas Tech3. Keseruan MotoGP tidak hanya terjadi di lintasan balap, tetapi juga di balik panggung perjalanan karier para pembalap. Salah satunya adalah keputusan Marquez gabung dengan tim Ducati Lenovo pada awal bulan Juni 2024. Bagnaia pun menyambut kedatangan Marquez dengan hangat, percaya bahwa kehadiran Marquez tidak akan mengubah keharmonisan di paddock Ducati.

Bagnaia optimistis bahwa dirinya dan Marquez akan bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan tim pabrikan asal Borgo Panigale tersebut. Pengalaman Marquez diyakini akan memberi kontribusi yang berguna untuk pengembangan tim. Meskipun kedatangan Marquez diakui tidak merubah banyak hal bagi Bagnaia, tetapi yang paling penting bagi Bagnaia adalah menjaga iklim kondusif di dalam paddock, karena Bagnaia yakin bahwa hal tersebut menjadi faktor utama dalam meraih kesuksesan.

Namun, pandangan tersebut ditanggapi berbeda oleh komentator MotoGP, Matthew Birt, yang menilai bahwa kehadiran Marquez sebagai rekan setim akan membuat perbedaan besar bagi Bagnaia, terutama jika dibandingkan saat Bagnaia bersama rekan setim sebelumnya, seperti Jack Miller atau Enea Bastianini. Birt menekankan bahwa Bagnaia pasti telah mendapatkan informasi mengenai rivalitas Marquez dengan Valentino Rossi dari sang legenda MotoGP itu sendiri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.