Tampang

Bursa Transfer MotoGP - Joan Mir Bertahan di Honda, Tak Punya Pilihan karena Harga Diri Sudah Hilang?

9 Jul 2024 09:54 wib. 159
0 0
Pembalap Repsol Honda, Joan Mir
Sumber foto: Goggle

Mir menyadari bahwa situasinya kini jauh berbeda dari saat pertama kali bergabung dengan Honda. Ia harus bersaing dengan pembalap lain yang mendapatkan prioritas, bahkan saking sulitnya, Mir dan beberapa pembalap lainnya hanya menjadi pilihan kedua atau ketiga dalam rekrutmen tim.

Namun, di tengah isu kepergian Mir, Motorsport.com melaporkan bahwa pembalap asal Spanyol itu sebenarnya telah mencapai kesepakatan untuk tetap bertahan di Honda. Kontrak baru antara Joan Mir dan Honda diyakini memiliki durasi selama dua tahun hingga tahun 2026. Kesepakatan ini tentu saja menarik perhatian, dan kita menjadi penasaran mengenai latar belakang keputusan Mir untuk menerima perpanjangan kontrak dari Honda.

Menurut Motorsport.com, hasil tes terakhir ternyata berhasil memulihkan keyakinan Mir terhadap Honda. Pengembangan motor RC213V mulai bergerak ke arah yang diinginkannya, dan hal ini menjadi salah satu alasan mengapa Mir memutuskan untuk tetap setia dengan tim Repsol Honda. Selain itu, Honda sendiri masih berkomitmen untuk pengembangan proyek mereka di MotoGP, meskipun mengalami masa sulit dalam dua tahun terakhir. Akhirnya, Honda sedang berunding untuk kontrak jangka panjang, dan masih memiliki harapan besar untuk mengejar ketertinggalan dengan regulasi teknis baru yang akan diterapkan pada tahun 2027.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ilustrasi
0 Suka, 0 Komentar, 16 Okt 2024
BI Bebaskan Uang Muka Kredit Rumah
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.