Tampang

Mau Sewa Mobil? Simak Tipsnya Yuk

31 Agu 2021 13:32 wib. 707
0 0
Mau Sewa Mobil? Simak Tipsnya Yuk

Sewa mobil saat ini dapat menjadi salah satu solusi ketika akan bepergian bersama keluarga atau bersama kerabat. Dan bahkan sewa mobil menjadi alternatif bagi mereka yang telah memiliki kendaraan sendiri entah itu karena merasa bosan, mobil yang dimilikinya tidak sesuai dengan kebutuhan dan lain sebagainya. Dan pada saat musim liburan atau musim mudik Lebaran, pada umumnya penyewaan mobil meningkat 20 hingga 30 persen bila dibandingkan dengan liburan lainnya. Dan pilihan mobil pun kini semakin beragam dan tentunya penyewa dapat memilih kendaraan untuk berlibur sesuai yang diinginkan.

Di samping itu membawa kendaraan pribadi dianggap melelahkan dan kurang praktis. Maka dari itu banyak pemudik yang memanfaatkan jasa rental mobil untuk menuju kampung tercinta. Sewa mobil merupakan solusi bagi anda dan keluarga yang akan berkendara dengan aman dan nyaman. Tetapi sebelum menyewa, pastikan anda mengetahui beberapa tips sebelum menyewa kendaraan.

  • Memesan dari Jauh Hari

Pada musim liburan, rent mobil menjadi cara para wisatawan. Maka dari itu, bagi anda yang berniat memesan kendaraan, bookinglah dari jauh hari. Tapi ketahui terlebih dulu, pastikan tanggal kapan anda akan menyewa mobil. Semakin dekat menuju lebaran, harga sewa semakin tinggi dan pilihan mobil semakin terbatas. Mencari Referensi Kisaran Harga Sewa Sangat penting bagi seorang penyewa untuk mengetahui referensi kisaran harga sewa mobil. Biasanya tarif sewa kota besar dan kota kecil itu berbeda. 

  • Memperhatikan Lama Penyewaan

Beda daerah akan beda kebijakan sewa mobilnya. Ada yang bisa mencapai 12 jam, ada yang 10 jam. Pastikan bahwa anda mengembalikan mobil sebelum waktu sewa habis. Jika melebihi waktu, jangan lupa beri tambahan biaya.

  • Mengecek Kondisi Kendaraan
<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?