Tampang

Imbangi Australia 0-0, Marc Klok Puji Permainan Timnas Indonesia

13 Sep 2024 06:40 wib. 51
0 0
Pemain Persib Bandung, Marc Klok
Sumber foto: website

Bintang Persib Bandung, Marc Klok memuji penampilan gemilang rekan setimnya di Timnas Indonesia yang sukses menahan imbang Australia 0-0 dalam pertandingan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurut Klok, permainan Garuda telah mengalami kemajuan yang signifikan sehingga mampu menyaingi permainan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini menegaskan bahwa hasil imbang tersebut telah menjadi target utama bagi timnas Indonesia mengingat lawan yang dihadapi adalah Australia, salah satu kekuatan besar di Asia.

“Tentu saja ini merupakan hasil yang sangat positif dalam kompetisi Asia. Ini merupakan hal yang kami dambakan karena kita menginginkan peringkat FIFA 100 dan diperlukan pertandingan semacam ini,” ujar Marc Klok pada Kamis (12/9/2024).

Keberadaan Timnas Indonesia dalam grup yang sama dengan tim-tim papan atas Asia seperti Arab Saudi, Australia, dan Jepang telah disikapi dengan antusias oleh Klok. Dia merasa bahwa prestasi Garuda telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Sebelumnya, timnas Indonesia mungkin akan kewalahan menghadapi kekuatan besar seperti Arab Saudi atau Australia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?