Tampang

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia yang Imbangi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

8 Sep 2024 11:10 wib. 76
0 0
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber foto: google

Tampang.com | Bojan Hodak, pelatih asal Kroasia, memberikan pujian kepada Timnas Indonesia setelah berhasil bermain imbang melawan Arab Saudi dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Arcamanik, Bandung pada Sabtu, 7 September 2024, Hodak menyebut penampilan skuad Merah Putih sebagai hasil yang fantastis.

Pada pertandingan tersebut, Indonesia bahkan berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19. Namun keunggulan tersebut berhasil disamakan oleh Arab Saudi melalui gol Musab Aljuwayr di menit 45+3. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Hodak menyatakan kebanggaannya atas penampilan timnas Indonesia dalam mampu menahan imbang Arab Saudi. Menurutnya, hal ini disebabkan oleh perbedaan pengalaman antara para pemain kedua tim.

"Sekarang nyaris semua pemain Arab Saudi bermain di liga Arab Saudi, sementara Indonesia memiliki banyak pemain dari liga-liga top Eropa. Tentu, saat mereka datang, mereka menunjukkan level yang berbeda," ungkap Hodak dalam konferensi pers pasca pertandingan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Langkah Sukses Mencari Pekerjaan
0 Suka, 0 Komentar, 9 Jun 2021
survey pilkada
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?