Tampang

Lalu Muhammad Zohri Mencatat Waktu 10,39 Detik dalam Uji Coba di AS

6 Mei 2024 12:16 wib. 53
0 0
Lalu Muhammad Zohri Catat Waktu 10,39 Detik dalam Uji Coba di AS

Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) baru-baru ini melaporkan bahwa atlet lari 100 meter unggulan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berhasil mencatatkan waktu 10,39 detik dalam sesi uji coba pertamanya di Amerika Serikat (AS).

Zohri membuktikan kemampuannya dalam ajang Mt. Sac Relays yang diselenggarakan di Stadion Hilmer Lodge, Walnut, California, pada Kamis (25/4/2024). Partisipasi Zohri dalam acara tersebut bertujuan untuk menguji kemampuannya setelah menjalani pelatihan intensif selama 24 hari di AS.

Setelah uji coba ini, Zohri kini kembali ke pusat pelatihan di Phoenix untuk melanjutkan program latihan guna mempersiapkan diri lebih lanjut menghadapi persaingan merebut tiket Olimpiade 2024 Paris di ajang Kinami Memorial yang akan berlangsung di Osaka pada 12 Mei mendatang. Sebagai seorang sprinter unggulan Indonesia, Zohri dituntut untuk mencatatkan waktu di bawah 10 detik dalam kualifikasi tersebut agar dapat lolos ke Olimpiade 2024.

"Prestasi Zohri dalam Mt. Sac Relays adalah catatan waktu 10,39 detik yang berhasil ia raih di Stadion Hilmer Lodge, Walnut, California," demikian diungkapkan PB PASI melalui akun Instagram resminya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ahok Legowo Mencabut Banding? Retorika!
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?