Tampang

Belum Juga Melatih Liverpool, Arne Slot Sudah Diremehkan Erik ten Hag

28 Mei 2024 15:15 wib. 254
0 0
Arne Slot

Meskipun demikian, Arne Slot juga dihadapkan pada tantangan baru di Liga Inggris. Pengalaman pertamanya di liga tersebut akan menjadi ujian bagi kemampuan taktis dan strategisnya. Ditambah lagi, sebelum memimpin Liverpool dalam pertandingan resmi, Slot sudah menghadapi pandangan remeh dari Erik ten Hag, pelatih rivalnya.

Erik ten Hag, yang juga masih memiliki masa depan yang belum pasti bersama Manchester United, memberikan kritik terhadap Arne Slot. Rivalitas keduanya yang memunculkan ketegangan tersendiri, mengingat Slot sebelumnya menangani Feyenoord, sementara Ten Hag berasal dari PSG Eindhoven.

Dalam pernyataannya, Ten Hag tidak menunjukkan kesan yang baik terhadap kinerja Slot semasa menangani Feyenoord, lebih memilih untuk memuji performa PSV di bawah arahan Peter Bosz. Hal ini menunjukkan betapa Ten Hag meremehkan kualitas Slot sebagai pelatih.

Pernyataan yang disampaikan oleh Erik ten Hag dapat dianggap sebagai upaya psywar. Mengingat rivalitas antara Feyenoord dan Ajax Amsterdam yang pernah ditangani oleh Ten Hag di masa lalu, maka pandangannya terhadap Arne Slot seakan menjadi rasa keraguan yang ingin dia sampaikan.

Di sisi lain, Arne Slot telah membuktikan kualitasnya sebagai pelatih dengan meraih gelar Liga Belanda dan Piala Liga Belanda. Prestasi ini menjadi modal yang mengesankan bagi Liverpool untuk merekrutnya. Namun, ia akan dihadapkan pada level persaingan yang jauh lebih tinggi di Liga Inggris, sehingga akan menjadi ujian sebenarnya bagi kemampuan strategisnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

 Ingin Sehat? Tertawalah?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017
macchiato
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.