Tampang

Messi Berbicara Soal Potensi Reuni Trio MSN di Inter Miami

8 Jun 2024 17:32 wib. 38
0 0
Messi Berbicara Soal Potensi Reuni Trio MSN di Inter Miami
Sumber foto: google

Lionel Messi, salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa, baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan mengenai potensi reuni trio MSN di Inter Miami. Pernyataan ini tentu saja mengundang perhatian luas dari para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Trio MSN terdiri dari Messi, Luis Suarez, dan Neymar, yang telah menjadi salah satu trio penyerang paling mematikan dalam sejarah sepak bola ketika mereka bermain bersama di Barcelona. Lantas, bagaimana potensi reuni mereka di Inter Miami? 

Dalam sebuah wawancara, Messi mengungkapkan bahwa kemungkinan untuk bersatu kembali dengan Suarez dan Neymar di klub yang berbasis di Amerika Serikat tersebut bukanlah hal yang mustahil. Messi menyatakan bahwa mereka semua menjaga komunikasi dan hubungan yang baik, sehingga reuni mereka di masa depan tidak sepenuhnya di luar kemungkinan. Pernyataan ini langsung menjadi sorotan utama dalam dunia sepak bola, terutama di kalangan para penggemar trio MSN.

Penyerang Inter Miami, Lionel Messi buka suara terkait potensi reuni trio MSN di Inter Miami. Ia mengaku tertarik dengan ide itu, meski ia tahu bahwa situasi itu sangat sulit diwujudkan."Kami masih sering ngobrol. Kami punya grup chat khusus untuk kami bertiga, termasuk Luis. Ney mampu berbicara bahasa Spanyol dengan lancar," ujar Messi."Sejujurnya, sulit untuk merekrut Ney di tahun ini, karena dia masih bermain di Arab Saudi," sambung Messi."Jika saya tidak salah, ia masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya di sana. Namun kita tidak tahu apa yang terjadi di dalam hidup, karena semua bisa terjadi. Namun untuk saat ini, saya rasa itu [membuat reuni MSN di Inter Miami] tidak bisa dilakukan," pungkasnya.

Inter Miami sendiri merupakan klub yang berada di Major League Soccer (MLS), kompetisi sepak bola profesional tertinggi di Amerika Serikat. Keberadaan klub ini di bawah kepemimpinan pemiliknya, David Beckham, telah menarik perhatian banyak pemain-pemain top dunia untuk bergabung. Dengan kebijakan pemain asing di MLS yang semakin longgar, reuni trio MSN di Inter Miami bisa menjadi kenyataan yang menarik untuk diantisipasi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kota Yogyakarta
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%