Tampang

9 Destinasi Wisata Dieng dengan Pemandangan Memukau untuk Liburan yang Tak Terlupakan

3 Jun 2024 22:42 wib. 105
0 0
Destinasi Wisata Dieng
Sumber foto: google

Dieng, dataran tinggi yang terletak di antara Kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara, menawarkan keindahan alam yang memukau. Bagi Anda yang menyukai suasana pegunungan dan udara dingin, Dieng akan memanjakan Anda dengan pemandangan dan udara yang segar.

Pilihan wisata di Dieng bervariasi, mulai dari air terjun, pemandian, candi, kawah, telaga, hingga pegunungan yang menawarkan panorama yang indah. Destinasi wisata ini juga menjadi incaran para pelancong yang ingin menghabiskan liburan panjang dengan momen yang berkesan.

1. Air Terjun Sikarim
Air Terjun Sikarim, yang terletak di Sembungan, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, menawarkan keindahan alam yang sayang untuk dilewatkan. Dikelilingi oleh perbukitan dan pepohonan yang rindang, air terjun ini memberikan kesegaran dan ketenangan bagi pengunjungnya.

2. Bukit Sikunir
Bukit Sikunir, di Desa Sembungan, merupakan salah satu desa tertinggi di Pulau Jawa. Di tempat ini, Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit. Untuk menyaksikan keindahan sunrise, perjuangan mendaki bukit saat subuh akan terbayar dengan pemandangan matahari terbit yang memukau.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Bedug
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%