Tampang

Barcelona Tengah Jalankan Operasi untuk Bajak Nico Williams

18 Jul 2024 12:59 wib. 111
0 0
Barcelona Tengah Jalankan Operasi untuk Bajak Nico Williams
Sumber foto: google

Raksasa La liga Barcelona dilaporkan tengah menggelar negosiasi dengan agen Nico Williams untuk memboyongnya dari Athletic Bilbao. Nico tampil menawan bagi Bilbao. Ia kemudian terpanggil untuk membela Timnas Spanyol di Euro 2024 kemarin. Nico jadi langganan starter dan akhirnya membantu Spanyol jadi juara Piala Eropa 2024. Nama pemain 22 tahun ini pun langsung melejit dan ia mulai dikaitkan dengan klub lain.

Barcelona disebut sebagai klub yang paling meminatinya. Namun Nico sempat mengatakan ia bahagia bermain di Bilbao untuk saat ini. Selain itu ada halangan lain bagi Barcelona. Mereka mungkin tak akan bisa merekrutnya karena punya masalah finansial.

Namun ternyata Barcelona tetap mendekati Nico. Mereka serius ingin memboyong sang winger ke Camp Nou, apalagi setelah pelatih baru Barca yakni Hansi Flick memberikan restunya untuk mengejar sang bintang.

Kini ada perkembangan baru. Barcelona disebut sudah membuka pintu negosiasi dengan agen Nico Williams. Laporan ini dilansir oleh Fabrizio Romano. Ia mengatakan bahwa Barca bergerak cepat agar Nico tak keburu dibajak klub lain.

"Negosiasi antara Barcelona dan agen Nico Williams, berjalan sesuai rencana.""Hansi Flick menginginkan dirinya, Deco dan dewan direksi juga. Pengaturan waktu sangat penting karena Barca mencoba mengantisipasi klub-klub Premier League."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?