Tampang

Asnawi Mangkualam Sambut Antusias Laga Persib Bandung vs Port FC: Saya Sangat Senang Bisa Main di Bandung!

19 Sep 2024 08:36 wib. 9
0 0
Asnawi Mangkualam Sambut Antusias Laga Persib Bandung vs Port FC: Saya Sangat Senang Bisa Main di Bandung
Sumber foto: website

Asnawi mengaku memiliki pengetahuan mendalam tentang Persib Bandung. Baginya, tim yang dikenal sebagai Maung Bandung ini merupakan tim kuat yang dihuni oleh banyak pemain tim nasional.

"Dan saya juga banyak mengenal para pemain di sana. Besok, kita harus memberikan pertandingan yang terbaik bagi para penggemar, masyarakat Indonesia, dan juga para pendukung Port FC," jelas Asnawi.

Lebih lanjut, Asnawi juga membicarakan tentang tiga pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Persib Bandung, yaitu Robert Alberts, Luis Milla, dan juga pelatih saat ini, Bojan Hodak.

"Mereka memang pernah bekerja dengan saya, dan saya juga pernah bekerja sama dengan Bojan di PSM. Meskipun mungkin terdapat perubahan dari segi karakter setiap pelatih, namun esensinya tidak jauh berbeda," ucap Asnawi.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Liga 1 sehingga saya sering menonton. Saya berharap besok saya bisa memberikan yang terbaik untuk Port FC dan tidak mengalami kesulitan dalam pertandingan," tambahnya.

"Tidak ada masalah bagi saya karena saya pernah bermain bersama Rezaldi, Edo, dan mungkin juga pernah bertemu dengan Ciro saat saya bermain di PSM. Saya tahu mereka adalah pemain yang bagus, dan tentunya saya sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok," pungkasnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?