Tampang

Arema FC vs Persija Jakarta: Joel Cornelli Pastikan Singo Edan Siap Terkam Macan Kemayoran

25 Okt 2024 21:02 wib. 36
0 0
Pelatih Arema FC, Joel Cornelli
Sumber foto: website

"Kita fokus untuk pertandingan besok, kita fokus untuk target kita sendiri, untuk besok kita hadirkan beberapa hari persiapan kemarin. Bismillah untuk kemenangan, kita harus terus naik di klasemen," ujar Dedik.

Pertandingan antara Arema FC dan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Soepriadi, Kota Blitar. Kedua tim saat ini menempati posisi 7 dan 8 dalam klasemen sementara Liga 1 hingga pekan 9. Persija Jakarta berada di posisi 7, diikuti secara langsung oleh Arema FC.

Menariknya, kedua tim saat ini memiliki perolehan nilai yang sama, yakni 12 poin dari 8 pertandingan. Terdiri dari 3 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 2 kali kekalahan. Namun, Persija Jakarta unggul dari Arema FC berkat selisih gol yang lebih baik.

Terkait dengan performa kedua tim, terlihat bahwa konsistensi masih menjadi masalah. Namun demikian, Arema FC memperoleh keberuntungan dengan meraih dua kemenangan.

Sementara Persija Jakarta meraih satu hasil imbang dan satu kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Menariknya, keduanya meraih kemenangan saat bertandang ke markas PSIS Semarang di pekan 8.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.