Tampang

Andrea Barzagli Ungkap Kelemahan Lini Pertahanan Juventus

27 Okt 2017 14:15 wib. 1.628
0 0
pertahanan juventus

Salah satu faktor La Vecchia Signora berhasil meraih scudetto enam kali-berturut-turut adalah lini pertahanannya yang kuat. Lini pertahanan Juventus sangat kuat bahkan sangat sulit sekali dijebol oleh para pemain lawan.

Sejak dahulu lini pertahanan Juventus banyak dihuni pemain-pemain hebat misalnya Fabio Cannavaro, Lilian Thuram, Paolo Montero, Ciro Ferrara dan masih banyak lagi. Musim lalu lini pertahanan Juventus pun dihuni oleh para pemain tangguh.

Tapi diawal musim 2017/2018, lini pertahanan Juventus terlihat kurang kuat. Dari sepuluh pertandingan yang telah dilakukan, Juventus telah kemasukan 10 gol. Pemain belakang Andrea Barzagli pun mengungkapkan alasan kurang kuatnya lini pertahanan Juventus. "Setelah 10 pertandingan, kami sangat baik dalam serangan, tapi mungkin terlalu banyak kebobolan karena kurangnya konsentrasi selama pertandingan," kata Barzagli kepada Sky Sport Italia.

Saat ini La Vecchia Signora berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Italia Seri A. Juventus hanya mampu meraih 25 poin dari 10 pertandingan, tertinggal 3 poin dari Napoli yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia Seri A.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?