Tampang

Ancelotti Menegaskan Real Madrid Bisa Singkirkan PSG dan Atletico

28 Mei 2024 15:14 wib. 86
0 0
Carlo Ancelotti

Ancelotti juga menyoroti prestasi sejarah yang bisa diraih oleh pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham, apabila timnya berhasil meraih gelar juara Liga Champions. Ia disebutkan akan menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo dan dua legenda Real Madrid lainnya dalam sejarah kompetisi tersebut.

Meskipun Real Madrid dinyatakan sebagai favorit dalam juara Liga Champions, Ancelotti menekankan bahwa timnya tidak memikirkan label tersebut. Ancelotti menyadari bahwa menghadapi Dortmund akan menjadi pertarungan sengit dan penuh perjuangan.

Selain itu, Ancelotti mengakui bahwa Dortmund merupakan tim dengan kualitas pemain yang berkualitas dan berpengalaman. Sikap juang dari tim tersebut inilah yang membuat mereka menjadi ancaman serius bagi Real Madrid.

Meskipun tampak optimis, Ancelotti juga memprediksi bahwa pertandingan final Liga Champions akan menjadi pertarungan yang sulit bagi Madrid. Ia menekankan bahwa timnya harus bersiap untuk menderita dan bertarung habis-habisan jika ingin meraih kemenangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah Tomat
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2024
Puzzle Raksasa Kehidupan
0 Suka, 0 Komentar, 10 Feb 2018
Penista Agama Divonis Hari ini
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%