Tampang

Lagi-lagi Keputusan Trump Menuai Kecaman, Kini Palestina sebagai Korbannya

7 Des 2017 17:03 wib. 1.102
0 0
Lagi-lagi Keputusan Trump Menuai Kecaman, Kini Palestina sebagai Korbannya

Tampang - Sejak dilantiknya Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, tak henti-hentinya berbagai kecaman tertuju kepadanya yang di akibatkan oleh kebijakan-kebijakannya yang di anggap tidak tepat. Kecaman yang muncul pun tidak hanya dari rakyat AS saja, namun dari berbagai negara.

Kali ini protes berasal dari warga Palestina yang berdomisili di Betlehem, tempat kelahiran Yesus. Mereka menentang kebijakan Donald Trump untuk mengakui Yerussalem sebagai ibukota Israel. Sebagai bentuk protes akibat kebijakannya yang dinilai sangat tidak tepat, warga Palestina di Betlehem mematikan lampu hiasan di pohon Natal yang berlokasi di dua titik yaitu di luar Gereja Peringatan Kelahiran di Betlehem dan di Ramallah tepatnya di samping tempat pemakaman Yasser Arafat, mantan pemimpin Palestina.

“Pohon Natal dimatikan atas perintah walikota hari ini untuk memprotes keputusan Trump”, ungkap Fady Ghattas, salah satu perwira media Betlehem seperti dilansir dari Reuters, Kamis (7/12). Sampai saat ini belum dipastikan mengenai lampu-lampu natal itu, entah akan dinyalakan lagi sebelum perayaan puncak Natal nanti atau tidak.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?